Download Internet Explorer 9 RTM ( For Windows7 & Vista


Link :

Windows 7 (x86 version) = *DOWNLOAD*
Windows 7 (x64 version) = *DOWNLOAD*
Windows Vista (x86 version) = *DOWNLOAD*
Windows Vista (x64 version) = *DOWNLOAD*
VIA FILEHIPPO = *DOWNLOAD*
untuk versi windows 7 64 bit -- 34,70 MB = *DOWNLOAD*
untuk versi windows vista 32 bit -- 17,17 MB = *DOWNLOAD*
untuk versi windows vista 64 bit -- 34,46 MB = *DOWNLOAD*

Fitur IE9 PADA Baru
Streamlined desain
Hal pertama yang Anda akan melihat saat Anda membuka Internet Explorer 9 adalah antarmuka pengguna kompak. Kebanyakan fungsi bar perintah, seperti Cetak atau Zoom, kini dapat diakses dengan mengklik tombol Tools, dan favorit Anda muncul saat Anda mengklik tombol Favorit. Jika tidak, Internet Explorer memberikan Anda kontrol dasar yang Anda butuhkan, dan memungkinkan web mengambil panggung.

Menyematkan Situs

Menjepit sebuah situs adalah sederhana: klik ikon di sebelah kiri dari alamat web di address bar (atau ikon situs pada halaman Tab Baru) dan tarik ke ikon taskbar-situs web akan tinggal di sana sampai Anda menghapusnya. Ketika Anda mengklik ikon kemudian, situs web akan terbuka di Internet Explorer.
Setiap kali Anda membuka sebuah situs disematkan, ikon situs muncul di bagian atas browser, sehingga Anda memiliki akses mudah ke halaman muka situs Web (Anda juga dapat menambahkan tab rumah beberapa halaman selain halaman utama). Kembali dan tombol Forward berubah warna untuk menyesuaikan warna ikon.

Download Manager
Download Manager adalah fitur baru yang kuat yang terus menjalankan daftar file yang Anda download dari Internet dan memberitahu Anda bila file bisa berbahaya. Hal ini juga memungkinkan Anda berhenti dan restart download-jika Anda memiliki koneksi internet lambat-dan menunjukkan tempat untuk menemukan file yang didownload di komputer Anda. Anda bisa menghapus daftar setiap saat.

Enhanced tab
Tabbed browsing memungkinkan Anda untuk mudah berpindah antara membuka beberapa halaman Web dalam satu jendela, tetapi mungkin ada saat-saat ketika Anda ingin melihat dua halaman tab pada waktu yang sama. Tear-off tab memungkinkan Anda untuk menarik keluar tab Internet Explorer untuk membuka halaman web tab di jendela baru, dan Snap untuk sisi-dengan melihat sisi.

Halaman Tab Baru
Baru didesain ulang Tab menampilkan halaman situs yang Anda kunjungi paling sering dan kode warna mereka untuk navigasi cepat. Baris indikator Sebuah situs juga menunjukkan seberapa sering Anda mengunjungi setiap situs, dan Anda dapat menghapus atau menyembunyikan situs ditampilkan kapan saja Anda suka.

Cari di address bar
Anda sekarang dapat mencari langsung dari address bar. Jika Anda memasukkan alamat situs web, Anda akan pergi langsung ke website. Jika Anda memasukkan alamat istilah penelusuran atau tidak lengkap, Anda akan meluncurkan pencarian menggunakan mesin pencari yang sedang dipilih. Klik address bar untuk memilih mesin pencari Anda dari ikon yang tercantum atau untuk menambahkan yang baru.
Bila Anda mencari dari address bar, Anda akan memiliki pilihan untuk membuka halaman hasil pencarian atau hasil pencarian teratas (jika mesin pencari Anda mendukung fitur tersebut). Anda juga bisa mendapatkan saran-saran pencarian opsional dalam bilah alamat-tapi mereka adalah off secara default, jika anda tidak ingin berbagi apa yang Anda ketik dengan penyedia pencarian.

Pemberitahuan Bar
Bar Pemberitahuan yang muncul di bagian bawah Internet Explorer memberikan anda informasi status penting ketika Anda membutuhkannya, tapi itu tidak akan memaksa Anda untuk mengklik serangkaian pesan untuk melanjutkan browsing.

Add-on Advisor Kinerja
Pengaya, seperti toolbar, dapat meningkatkan pengalaman browsing Anda, tetapi mereka juga dapat memperlambatnya. Add-on Performance Advisor memberitahu Anda jika pengaya ini memperlambat kinerja browser Anda, dan kemudian memungkinkan Anda untuk menonaktifkan atau menghapusnya.

Akselerasi hardware
Untuk mempercepat kinerja, Internet Explorer menggunakan kekuatan prosesor grafis komputer Anda, juga dikenal sebagai GPU, untuk menangani tugas-tugas grafis-berat seperti video streaming atau game online. Dengan menekan ke GPU, Internet Explorer memberikan lebih cepat dan lebih pengalaman web mendalam.

Pelacakan Perlindungan
Beberapa konten pada situs Web yang dapat digunakan untuk melacak aktivitas Anda saat Anda menjelajah web. Pelacakan Perlindungan memungkinkan Anda untuk membatasi komunikasi browser dengan situs-situs tertentu-ditentukan oleh Pelacakan Perlindungan List-untuk membantu menjaga informasi Anda pribadi. Siapapun dapat membuat Pelacakan Perlindungan Daftar, dan harus ada banyak pilihan dalam waktu dekat.

ActiveX Penyaringan
ActiveX adalah teknologi yang memungkinkan pengembang web untuk membuat konten interaktif di situs mereka, tetapi juga bisa menimbulkan risiko keamanan. Internet Explorer memungkinkan Anda untuk memblokir kontrol ActiveX untuk semua situs, kemudian aktifkan kembali hanya situs yang Anda percaya.

Comments

Popular Posts