CF Wallhack



*DOWNLOAD*
*PASSWORD*

Cheat Crossfire Indonesia terbaru ini di berikan untuk temen-temen yang suka dengan game terbaru Cross Fire ini. Cheat Crossfire indonesia ini untuk mendapatkan Fullbright hack, Hack-CrossFire, CrossFire wallhack dan fitur yang lainnya. Cross Fire adalah permainan / game shooter berbasis team. Pemain memulai dengan 50,000 GP kemudian dapat memilih salah satu dari 3 karakter awal. Game crossfire indonesia ini mempunyai 4 mode yaitu: Team Death Match, Team Match, Ghost Match, dan Annihilation Match. Yang paling unik dari game crossfire indonesia adalah Ghost Match, pada mode ini pemain dibagi menjadi 2 team. Team pertama bermain seperti biasa, team lawannya dibatasi hanya dengan menggunakan knife. Team yang memakai knife ini adalah ‘Ghost’ nya dan mereka hampir tidak kelihatan sama sekali.


Games baru crossfire indonesia yang amat seru ini memang pantas untuk di coba. Untuk para penggila games crossfire pastinya ingin Cheat Crossfire Indonesia terbaru ini.

TUTOR:

1. Download Cheat Crossfire
2. Tekan del pada keyboard untuk mengaktifkan menu
3. Tekan atas dan bawah panah pada keyboard dan kemudian Akan segera aktif.
4. Selamat menggunakannya.

Sangat mudah bukan cara menggunakan cheat crossfire ini, untuk sementara masih ini dulu informasi mengenai crossfire indonesia, bila ada yang kurang atau tidak jelas tentang cheat crossfire indonesia terbaru ini silahkan berkomentar.

Comments

Popular Posts