Mempercantik Tampilan Desktop dengan Aston Shell + 100 Skin

*DOWNLOAD*
no *PASSWORD*




Aston adalah aplikasi pengganti shell, yang memberikan Anda untuk mendapatkan sebuah desktop yang benar-benar baru, kuat dan mudah dikonfigurasi, membuat pengalaman komputasi anda lebih menyenangkan dan produktif.
Aston sepenuhnya menggantikan desktop lama Anda dengan yang baru, memberikan berbagai fitur tambahan dan menyimpan sumber daya komputer Anda untuk tugas-tugas yang diperlukan lebih. Dengan menginstal Aston Anda mendapatkan lebih banyak dari sekedar terlihat mewah, Anda mendapatkan cara yang lebih efisien menggunakan komputer Anda.


Terlalu banyak yang pernah cukup

Aston terlihat mirip dengan desktop Anda sudah kenal, tapi komponennya menawarkan fungsionalitas lebih:
# Toolbar ((sisi panel di sisi kiri dan kanan layar) memberi Anda akses mudah ke dokumen paling dibutuhkan, aplikasi dan link web.
# Multistate Taskbar tombol memberitahu Anda tahu persis jika jendela tertentu aktif atau diminimalkan, mereka juga beradaptasi dengan lebar Taskbar dan karena itu lebih mudah untuk mengelola: tidak ada ruang layar berharga yang terbuang.
# Aston peluncuran Cepat dapat sebagai kecil sebagai tombol tunggal: akses mudah ke cara pintas Anda tanpa mengubah Taskbar menjadi tempat pembuangan sampah.
# Anda dapat menyembunyikan dan mengembalikan System Tray ikon dengan satu klik atau keystroke. Fitur ini bahkan bekerja di bawah Windows 98/Me/2K.
# Jaga Desktop bersih: menggunakan Panel plug-in untuk mengatur file Anda tanpa mengubah desktop menjadi tempat pembuangan.
# Desktop ikon dapat memiliki berbagai ukuran, segala bentuk (terima kasih kepada alpha-blending) dan bisa animasi juga. Singkirkan keterbatasan teratur.
# Aston Disk dan Sampah Dapatkah membiarkan Anda secara visual memantau menyatakan mereka mengisi
# Built-in Hotkey Manager membuat pekerjaan Anda dengan Aston bahkan lebih menyenangkan dan efektif.
# Jauh lebih ... hanya menginstal Aston dan menemukan sendiri.

Cepat, padat dan kuat

Kami telah menghabiskan banyak waktu polishing Aston untuk memastikan berjalan secepat mungkin. Tidak masalah jika Anda memiliki PC lama lima tahun atau sistem high-end yang kuat, Aston selalu pilihan yang tepat. Aston, berlari dengan fitur yang paling dikemas mata permen Tema biasanya mengkonsumsi sekitar setengah RAM bahwa desktop Windows XP kebutuhan dan memberi Anda banyak lagi sebagai imbalannya. Aston dikenal sebagai salah satu kerang Windows paling stabil yang pernah. Itu bahkan jauh lebih padat daripada shell Windows 98/Me.
Apakah Anda memerlukan jam tambahan pada desktop Anda? Atau mungkin sebuah ramalan cuaca? Tidak ada masalah! Hanya mengaktifkan plugin tambahan Aston dan menikmati. File plugin kecil untuk men-download dan hanya membutuhkan beberapa detik untuk menginstal. Anda dapat men-tweak setiap parameter dari desktop Aston Anda menggunakan antarmuka GUI sederhana: tidak perlu membaca manual setiap kali rumit.
Biasa Windows Theme membuat perubahan hanya beberapa tampilan sistem anda. Windows XP Visual Styles hanya menghiasinya sedikit. Dengan Aston Anda akan mendapatkan yang cepat, indah, dapat diandalkan dan mudah dikontrol desktop dan tidak akan pernah ingin beralih kembali.

Fakta menarik: Versi terbaru dari Aston Desktop dengan permen-mata modern Tema biasanya membutuhkan 8 sampai 16 Mb RAM, yaitu sekitar setengah dari datar tapak memori Windows XP Desktop.

Top 5 alasan untuk beralih ke Aston

1. Kecepatan.
alat tambahan Kebanyakan perangkat lunak desktop memperlambat sistem anda, memori tambahan mengkonsumsi dan sumber daya prosesor. Tidak seperti alat-alat, Aston sepenuhnya menggantikan desktop lama Anda dan rilis sumber daya komputer anda untuk tugas-tugas lainnya. Aston berjalan baik pada sistem yang kerja dengan desktop Windows XP yang normal.
2. Keandalan.
Diuji secara ekstensif pada banyak komputer Aston dikenal sebagai program yang paling stabil dari jenis ini. Ini jauh lebih stabil daripada program bersaing dan bahkan Windows asli 98 dan desktop Me.
3. Power.
Apakah Anda memiliki Windows XP atau Windows 98, Aston berjalan lancar di sistem apapun, memberikan Anda dengan toolbar tambahan, panel peluncuran dan komponen lain yang berguna, memungkinkan Anda untuk mendapatkan kontrol yang lebih pada sistem anda.
4. Kecantikan.
Aston tampak keluar dari kotak besar dan jika Anda ingin lebih, Anda bisa mendapatkan Tema bebas dari bagian Theme kami atau salah satu dari berbagai situs terkait. Anda dapat mengubah tampilan dan nuansa Desktop dengan beberapa klik mouse.
5. Fleksibilitas.
Buat desktop Anda sendiri dan membuatnya tampak dan berperilaku seperti yang Anda suka. Itu ide utama di balik Aston. Bind hotkeys, tweak desktop komponen, plugin instalasi, tidak pernah kehilangan kendali atas desktop Anda. Tidak ada sihir di sini, semuanya sederhana. Bahkan jika Anda bukan desainer berpengalaman atau programmer, Anda dapat membuat sendiri desktop Anda seperti yang Anda inginkan, tidak seperti orang lain tidak.





Comments

Popular Posts